Selasa, 22 Maret 2011
ini sih sbernya kejadian sebulan yg lalu..pas gw ada di stase forensik...hahahah 


udah tradisi di dalam keluarga untuk solat bareng n doa bareng. plus cium tangan ke nyokap. biar berkah gitu... XD XD

gara-gara lagi gak solat gw tereak2 dari ujung ruang makan
"Mami... mmuuahhh!" (gaya kisbay norak plus manyunin bibir ^o^' ). maksud gw sebagai pengganti cium tangan.

mak gw : "salam yang bener sini. gak berkah kayak gitu"

maka mendekatlah gw. menjulurkan tangan ingin menggapai tangan ibu pertiwi. sambil ngoceh
"mih, serasa dihantui nih. ada kecium bau mayat tak? kayaknya ada yang nempel ni di badan."


seketika itu juga mak gw : ngesot mundur, narik tangannya ke belakang, terbelalak, berteriak
"MANDI!"

1 komentar:

Cantrik mengatakan...

Kisah2 nya mak nyus.... salam kenal ya...

Btw, gw dari dunia laen neh....(wuiks selem banget). Maksudnya dunia di luar medis. :D

ade kagak pengalaman terhoror Femy soal utak-atik jenazah, vampire, zombie, mumi, dkk.

Ane penasaran aje pingin dapet cerita gratisan... wkwkwkwk.... kok kayaknye kalo dah jadi dokter tuh saraf takutnye dah putus gitu...

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Femy Novianti
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.